Berdasarkan informasi kenaikan doge semalam disebabkan oleh informasi Elon Musk sepakat membeli sebuah perusahaan (twitter) sepenuhnya, sehingga banyak trader mengkorelasikanya ini akan menyebabkan doge naik. Ko bisa? Padahal kan Elon bukan developer dogecoin .

Jawabanya tentu bisa, karena selama ini dogecoin hanya memiliki fundamental kuat dari Elon Musk, sehingga apapaun yang dilakukan Elon dengan berbau-bau good news, bisa jadi akan mebawa harga doge naik.

Jadi apakah ini termasuk kenaikan FOMO? Ya bisa dikatakn begitu, tapi perlu diingat bahwa Elon memiliki rencana ingin meluncurkan Roket Doge-1 di pertengahan musim panas (Agustus-September) 2022.

Sehingga walaupun kenaikanya saat ini FOMO, tetap harga saat ini terbilang masih murah, karena bnyak trader atau influencer berspekulasi penamaan Roket Doge-1 ini akan menjadikan harga doge menjadi $1.. tapi itu hanya spekulasi jadi kita perlu analisa kembali.. apalagi jika ingin melakukan pembelian DYOR (Do You Own Risearch) sangat penting.