Trading Cryptocurrency

Trading adalah sebuah aktivitas jual beli yang di lakukan di pasar financial.
hal ini bisa di lakukan dalam perdagangan Saham maupun Crypto. Namun disini kita akan membahas bagaimana trading crypto agar menjadi penghasilan di waktu yang akan datang atau profit harian.

Cara Memulai Trading Bagi Pemula.

Pertama teman-teman tentunya harus sudah memiliki akun sebuah market/pasar untuk melakukan perdagangan contohnya INDODAX. Jika belum ada silahkan klik cara pendaftaran Akun Indodax.

Namun jika sudah tinggal pahami arti dari sebuah Tekhnikal atau Fundamental.

+ Details

Analisis teknikal adalah cara menganalisis pergerakan harga aset di pasar finansial menggunakan perangkat statistik, seperti grafik dan rumus matematis. Analisa ini digunakan untuk menentukan crypto pilihan yang berpotensi cuan dalam jangka pendek.

1

Fundamental

+ Details

Analisis Fundamental adalah metode mengevaluasi nilai intrinsik suatu aset dan menganalisis faktor-faktor yang dapat memengaruhi harganya di masa depan. Bentuk analisis ini didasarkan pada peristiwa dan pengaruh eksternal, serta laporan keuangan dan tren industri.

*

Support & Resistent

+ Details

Support dan Resistent adalah ilmu dasar trading saat menggunakan analisa teknikal.
Jika kita trading menggunakan analisa teknikal maka perlu melihat bagian support ataupun resistent berada di harga berapa.
Jika harga sedang posisi turun maka kita cari tau supportnya dimana begitupun jika saat naik maka berada di harga berapa resistentnya.

hal ini akan membantu kita kapan waktu beli dan kapan kita menjualnya.

Cara Trading Agar Selalu Profit

Hal terpenting dalam trading gunakan uang bebas/dingin. Karena ini syarat penting dimana kita trading akan selalu profit.

N

Membeli minimal 5 Jenis Crypto

N

Memanage Keuangan

Testimoni

“Terima kasih atas informasinya, kini saya jadi tau bagaimana market bergerak setelah belajar memahami teknik trading disini.

Gina Hopkins

Sales Marketing

Benar sangat menguntungkan dari pada menyimpan uang dalam fiat hanya akan tergerus inflasi. Saya simpan aset di Ethereum dari harga 3 jutaan, kini sudah bisa menikmati hasilnya. 

Christopher Hopkins

Arsitek